Aku sama teman Sekolah My best Friend Aku dan dia Itu aku apa setan ya? Aku Dan Kamu

Jumat, 19 Juli 2013

Puisi Terserah



Puisi Terserah
Terputus sudah jembatan kasih yang selama ini kita jalani ..
Masa lalu telah berlalu ,, dia pergi jauh dariku ..
Tapi mengapa sakit hati ini tak henti-hentinya menghampiriku ..
Ya Yuhan ..
Apakah aku sanggup menjalani semua ini ..
Ku tak mampu berdiri sendiri  tanpa ada yang mendampingi ..
Memang cinta membuat sakit hati ,,
Luka ini yk ada yang bisa mengobati ..
Dihatiku telah tertulis namamu ,,
Ku tak bisa menghapus semua itu ..
Waktu hanya bisa berputar .. berjalan ..
Dia tak bisa membantu kita ..
Tapi waktu yang bisa memngubah semuanya ..
Ya Tuhan …..
Berilah jalan untukku  .. dan hapus semua deritaku ..
Agar ku bahagia menjalani hidupku …


Tidak ada komentar:

Posting Komentar