Aku sama teman Sekolah My best Friend Aku dan dia Itu aku apa setan ya? Aku Dan Kamu

Jumat, 19 Juli 2013

puisi



Curahan Hati

Hati siapa tak luka .. dan  tak kan kecewa  ..
Bila cintanya berakhir duka apalah daya aQ hanya bisa pasrah …
Coba’an hidup ku tak berujung waktu .. L
Hancur hatiku jika ku mengenang masa lalu  .. L
Masa lalu ku hanya bisa membuatku  sakit hati ..Ku tak pernah berfikir kalau jalan hidupku akan seperti ini ..
Ku merasa bahgia ketika dia meningglkan ku ….
Tapi .. Rindu ini selalu datang kepadaku ...
Ku coba melupakannya ...
Tapi .. apakah aku bisa melupakan dia ..
Ya Tuhan ....
Jikalau aku tak bisa melupakannya  ..
Izinkan aku berharap dia kan bersamaku seperti dulu ...
Tapi ..
Jikalau dia meninggalkanku .. beri aku pendamping hidup yang lebih baik ..
Yang  bisa membuatku jauh lebih bahagia .. J
Ya Tuhan .....
Dia telah meredupkan semangatku ..
Dia patahkan harapanku ...
Dan dia juga yang telah membunuh jiwaku ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar